5 Alasan Jadi Entrepreuner Tahun 2018

Siapa yang tidak mau menjadi seorang entrepreuner? Ya, era sekarang memang trend menjadi seorang entrepreuner menjadi sangat terkenal. Bahkan saking terkenalnya, tidak sedikit orang Indonesia baik yang muda maupun yang tua, mereka berlomba berproses menjadi seorang entrepreuner dan sukses di akhir perjuangan indah mereka. Seperti contohnya saja perintis alibaba, yakni Jack Ma yang berasal dari China ini, di tahun sekarang menjadi seorang motivator dan juga entrepreuner yang banyak menginspirasi banyak orang, padahal usianya sudah tidak lagi muda.

Lalu, Alasan Apa Saja Sih Kenapa Harus Jadi Seorang Entrepreuner?

Dilihat dari penyebab atau alasan yang paling mudah menjadi entrepreuner, yakni pertama: Anda lambat laun akan melenceng dari hal yang pada awalnya ingin menjadi seorang pekerja, namun karena jengah, maka Anda akan mencoba hal baru yakni menjadi seorang entrepreuner. Ya, karena pada dasarnya manusia mudah bosan dan mereka ingin mencari hal baru di kehidupan mereka.

Yang selanjutnya ialah: Anda akan lambat laun mencari pekerjaan yang bebas dari yang namanya kerja di bawah tekanan deadline. Ya, tak banyak dari orang Indonesia yang mulai dari hari ke hari mengalami stres akibat segudang deadline kerja yang harus dan segera dikerjakan saat itu juga. Dan hal itu juga yang menjadi alasan kenapa Anda ingin menjadi seorang entrepreuner.

Yang lainnya lagi ialah: Anda ingin memiliki sistem kerja yang bergantung dengan kehendak diri Anda sendiri, dan bukan karena orang lain. Otomatis, jika Anda ingin bekerja sesuai dengan jam yang Anda inginkan, maka Anda juga akan berfikir bahwasanya Anda ingin memiliki pekerjaan yang mana dipatok berdasarkan keputusan Anda. Makanya Anda beralih menjadi seorang entrepreuner.

Dan yang terakhir ialah: Anda otomatis ingin mendapatkan penghasilan tetap yang diatas rata-rata orang lain. Ya, menjadi seorang pekerja yang mengabdi di sebuah perusahaan lain, pastinya income Anda sudah ditentukan dari pemilik perusahaan yang menjadi tempat Anda kerja. Nah, terkadang disinilah orang merasa paling jengah dan bosan. Dan mereka beralih menjadi seorang entrepreuner. Sekian.

You may also like