Kecantikan dan Inovasi Baru

Teknologi tidak hanya berkembang untuk komunikasi, namun dalam bidang kecantikan pun teknologi berkembang demi kenyamanan masyarakat. Kini banyak teknologi yang dirancang dan digunakan di klinik kecantikan untuk membuat pelanggannya cantik. Teknologi-teknologi tersebut berkembang dan menjadi inovasi terbaru dan terkadang belum pernah ada.

3 Inovasi Terbaru Untuk Tampil Cantik

Ada beberapa contoh teknologi masa kini yang menjadi inovasi dalam dunia kecantikan, beberapa di antaranya membuat kita lebih mudah menggunakan. Yaitu:

  • Topeng pink pengencang kulit

Jika biasanya kita memakai masker berbentuk krim atau topeng yang hanya ada pada area wajah, maka kini ada inovasi baru yaitu topeng pink. Masker ini berbentuk seperti topeng. Penggunaan topeng ini selama 5 menit sama halnya dengan Anda melakukan senam wajah dan membuat kencang wajah Anda.

  • Cellular Rejuvenation Serum

Serum ini dapat merangsang sel-sel yang rusak untuk memproduksi kolagen sendiri. Serum ini adalah serum yang diformulasikan untuk mencegah penuaan dini pada kulit. Jadi, dengan memakai serum ini secara  rutin, sel-sel induk yang telah rusak dapat terangsang kembali dalam memproduksi kolagen yang berfungsi mengencangkan kulit.

  • Penirus pipi

Inovasi baru ini berasal dari kawasan Asia yaitu Jepang dan Korea. Alat ini berbentuk seperti tutup botol dengan ujung yang lebar. Penggunaannya adalah dengan dimasukkan ke dalam mulut sehingga mulut seperti sedang melafalkan huruf O. Penggunaan benda ini secara rajin bisa membuat pipi Anda tirus.

Selain ketiga inovasi baru di atas, ada salah satu inovasi smart bra yang masih direncanakan oleh pihak Microsoft. Smart bra ini memiliki fungsi yang dapat memperoleh data rekam jantung dan emosi pengguna bra.

Ada pula alat kecantikan untuk mengurangi kerutan di wajah dengan memanfaatkan teknologi laser. Alat ini mampu mengurangi kerutan di wajah dengan cepat, namun biaya yang dikenakan masih terbilang mahal.

Inovasi-inovasi baru terus saja dikembangkan untuk memudahkan kita dalam melakukan perawatan kecantikan. Namun, biaya yang dikenakan tentu masih terbilang mahal karna produksinya belum bisa banyak. Selain itu, bahan yang digunakan tentunya sulit untuk didapatkan.

You may also like