Menghilangkan Mata Panda Secara Alami

Kantung mata yang hitam atau biasa disebut dengan mata panda adalah akibat yang terjadi sebab mata kekurangan istirahat sehingga kantung matanya menjadi menghitam. Masalah ini menjadi masalah penting bagi mereka yang peduli dengan penampilan mereka. Karena dengan kondisi ini mereka akan terlihat lusuh dan tidak segar sehingga bisa membuat Anda tidak percaya diri.

Jika Anda mengalami masalah yang sama, Anda bisa membaca artikel ini karena saya akan memberikan sedikit tips bagaimana cara menghilangkan mata panda tersebut menggunakan bahan alami.

Pakai Mentimun

Buah yang mirip bentuknya dengan terong ini tidak hanya lezat untuk dimakan, namun juga bagus untuk melakukan perawatan kecantikan. Mentimun juga bisa untuk menghilangkan mata panda. Caranya mudah, yaitu Anda letakkan timun terlebih dahulu di dalam kulkas. Jika sudah terasa dingin, Anda bisa memotongnya seperti bentuk lalapan biasanya. Lalu letakkan di mata Anda sehingga menutupi kantong mata Anda. Perlu kalian ketahui bahwa dingin dari mentimun yang diletakkan di kulkas itu penting karena berguna untuk mengurangi pembengkakan pada kantong mata Anda.

Pakai Lidah Buaya

Memang tanaman ini tidak ada habis-habisnya dibahas jika untuk melakukan perawatan kecantikan dan kesehatan. Karena tanaman ini memang memiliki banyak kandungan antioksidan dan zat-zat lain yang berguna bagi tubuh. Jadi lidah buaya juga bisa digunakan untuk menghilangkan mata panda Anda. Caranya yaitu ambil gel terlebih dahulu, lalu oleskan di kantung mata Anda dan diamkan kira-kira selama 10 menit. Lalu bersihkan dengan air bersih.

Pakai Kentang

Tidak hanya lidah buaya, ternyata kentang juga memiliki efek untuk mengurangi pembengkakan jadi sangat cocok digunakan untuk menghilangkan mata panda. Selain itu kentang juga bisa digunakan untuk meregenerasi sel kulit mati. Untuk menggunakannya cukup mudah, Anda hanya perlu modal kentang, parutan , dan tali. Caranya yaitu pertama Anda kupas kentang tersebut dan cuci bersih. Lalu parut ke bagian kecil-kecil, setelah itu Anda bisa mengikatkan hasil parutan tadi menggunakan tali. Setelah itu letakkan ke area kantong mata dan diamkan selama 20 menit.

You may also like